Mustapa
Mustapa
  • Feb 7, 2022
  • 4647

Perwakilan LSM BAKKIN Provinsi Papua siap mengawal Pembangunan Di Kabupaten Merauke

Merauke, Papua - Salah satu Anggota Perwakilan Kabupaten Merauke, Mustapa mengatakan, berdirinya LSM BAKKIN sebagai jembatan antara masyarakat dan Pemerintah. 

"Juga perwujudan untuk melakukan Control Sosial , Pengawasan, dan pengawalan pembangunan di semua bidang"Ucap Mustapa. Minggu, (6/2/2022).

Nasi Goreng Gila
market.biz.id Nasi Goreng Gila
20% Rp 2.500
Beli sekarang!

Dari hasil pantauan tim kami diketahui sebagian wilayah di tanah Papua masih banyak Kampung yang Tertinggal dan butuh dukungan penuh oleh pemerintah Kabupaten maupun Pusat maka dari itu kami hadir sebagai Lembaga Sosial untuk mengawal membantu program - program pembangun di setiap Kampung tertinggal di kabupaten Merauke.

‘Sebagai Lembaga Kontrol sosial  kita akan berperan aktif, melakukan pengawalan dan mendukung program-program Pembangunan mulai dari tingkat Pemerintah Kampung sampai Kabupaten maupun pusat, ” ujarnya Mustapa.

HUMAS.CO.ID
market.biz.id HUMAS.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Lanjut Mustapa, hal tersebut Sesuai fungsi lembaga, akan melakukan pengawalan pembangunan, salah satu contoh  seluruh Pemerintahan tingkat Kampung yang saat ini menerima bantuan kurang lebih dari Rp.1 Milyar per tahun, yang bersumber dari APBN sehingga dapat tepat sasaran kemasyarakat.

“Sebagai Lembaga Mitra Pemerintah kami juga bertugas mengawal program - program Musyawarah Kampung (Muskam) tahunan sehingga dapat terlaksana dan berjalan sesuai kebutuhan perioritas utama masyarakat setempat” ungkapnya.(Mustapa).

NEWSPAPER.CO.ID
market.biz.id NEWSPAPER.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU